Jumat, 02 Desember 2011

RAYUAN GOMBAL!

1
Cowok : Mbak jangan pegangan sama besi kereta.

Cewek : Emang kenapa..?

Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh..pegangan sama aku aja.

2
Cowok: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya aja

Cewek: Loh?? kenapa??

Cowok: Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis ..

3
Cowok : Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?

Cewek : Hah..!!!? bukan..Emang kenapa..?

Cowok : kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach.

4
Cowok : Mbak jangan ngomong ya..

Cewek : Lho.. emang kenapa..?

Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur. kalo abis denger suara dari bibir yang indah.

5
Cowok : Mbak bajunya enggak pernah disetrika ya..?

Cewek : Enak aja… emang kenapa..?

Cowok : biasanya kalo cewek udah cantik enggak perlu lagi nyetrika baju..

6
Cowok: “kamu itu seperti sendok…”

Cewek: “Kenapa?”

Cowok: “Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku…”

7
Cowok: “Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk”

Cewek: “Hah? emang kenapa ?”

Cowok: “Ini tangan kamu terlalu lembut…”

8
Cowok: “Kamu pasti enggak pernah maen bola ya..”

Cewek: “Iya laaah.. emang kenapa…?”

Cowok: “Soalnya kaki kamu bagus banget….”

9
Cowok: “Mbak punya uang koin ? Boleh minta ?”

Cewek: “Buat apa ?”

Cowok: “Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta”

10
ce: say, klo mama kamu & aku tenggelam samaan, siapa yang kamu tolong..?

co: ya mama akulah.. emang kamu yang lahirin aku..?

ce: ih kamu..

co: iya, tapi abis selamatin mama aku, aku akan tenggelam bersama kamu..

11
ceweq : yank…

cowoq : hmmm… napa?

ceweq : yank, aku kyknya ga enak badan d…

cowoq : ga enak badan kenapa…

ceweq : jantung ku rada sakit gt…

cowoq : sakitnya kyk gimana?

ceweq : jantung ku sakit kl jauh dari km

12
cewe: nanti klo aku uda dket, aku miskol deh..

cowo: ga usah, i can sense when u r around..

13
Cow : hmm maaf yaa belakangan ini tanganku agak kasar…

cew : ahh gapapa kok, emangnya knp??

cow : soalnya aku tiap hari jadi kuli

cew : yang bener kmu?? dimana?

Cow : di hati kamu, aku selalu buatin istana cinta buat kita berdua –>plg najis

14
cow : saayyaaangggg, papah kamu astronot ya..?

cew : enggak kok..

cow : kalo gitu pasti kakek kamu dong

cew : enggak juga kok…

cow : trus yang astronot siapa..?

cew : enggak ada…

cow : tapi kok ada berjuta2 bintang si di mata kmu…

15
cow : beby… kmu punya guru fisika gak.

cew : ada, emangnya knp..??

cow : tanyain dong!!!

cew : tanyain apaan..? PR kamu…??

cow : bukannn.!!! tanyain dia kenapa si kok kutub2 hati aku selalu ngedeketin hati kmu

16
Cow : cintaku… cita2 kamu apaan si..??

cew : aku kalo udah gede mau jadi dokter bedah

cow : lho..? emangnya knapa??

cew : biar aku bisa belah dada kamu, terus aku nulisin nama aku di hati kamu sayangg…

17
Cow : aku boleh liat punggung kamu gak??

cew : emangnya ada apaan??

cow : aku mau liat sayapnya seorang bidadari cantik kayak kamu beyb…,

18
cow : sayang pasti di rumah kamu banyak lebah yaa

cew : ahh sok tau kamu ni…

cow : pasti iyalah, kan ada madunya yang cantik bgt… yaitu kmu

19
cow : sayanggg… aku minta kunci gembok dong…!!!

cew : buat apaan si emangnya.??

cow : buat buka hati aku, terus aku masukin cinta kamu…. habis itu aku kunci rapet2 biar kamu selalu ada di hati aku…

20
cow : “yank..bisa bantuin aku ga?”

cew : “bantuin apa?”

cow : “ngegambar yank…mau ga??”

cew : “ngegambar apa?”

cow : “bantuin aku gambar…..peta dari hati aku ke hati kamu”

by : sofar jumantry
              29

Tidak ada komentar:

Posting Komentar